Langsung ke konten utama

I LOVE U,..Bu Aisha!!!



Rais,..bu Aisha uda datang belom????
Agus menegur Rais di gang menuju kantin sekolah. Nama bu Aisha tiga bulan terakhir ini begitu nge-top di kelas santri putra. Mungkin wanita yang dipanggil bu Aisha itu berwajah manis dan selalu terlihat sumringah.
Aku mau dong di hypnotis ama bu Aisha,..ucap Agus asal saja.
Hushhh,..kan kata bu Aisha hypnotis itu sama aja kayak ilmu komunikasi, bagaimana kita bisa mempengaruhi oranglain dengan hal-hal yang positif dan bagaimana cara kita mengubah pola pikir negatif kita. Rais menjelaskannya panjang lebar, kemudian menyomot gorengan mbo sarti di kantin belakang.
Kenapa seh lu, akhir-akhir ini selalu omongin bu Aisha,..jangan-jangan lu naksir lagi ama bu Aisha,…
Agus merasa sedang ditembak tepat pada sasarannya yaitu hatinya. Hati remajanya tak mampu menampik jika bu Aisha memang memiliki pesona yang tak terelakkan mata kaum adam. Tapi, mengapa justru Agus remaja 14 tahunan itu yang mulai berbunga-bunga tanpa terencana.
*****
Aisha terlihat asik dengan laptopnya di ruang konseling siswa. Sudah 3 bulan ini dia bekerja sebagai guru konseling bagi semua santri. Sebuah profesi yang mulia dan menyenangkan ketika dua telinga ini dengan sabar mendengarkan dan mulut ini kemudian memberi saran. Sungguh kolaborasi yang amat positif.
Agus sudah duduk di depan meja Aisha. Santri satu ini memang senang sekali mengunjunginya. Terkadang menanyakan sesuatu yang belum dia mengerti, namun tak jarang menanyakan hal-hal yang sepele.
Oh,..agus!!!,..sudah lama??ibu ga sadar kalo kamu di sini Aisha sedikit kaget dengan kehadiran Agus kali ini.
Bu,..agus mau curhat,..agus lagi suka dengan seseorang.
Sampai di situ Agus berhenti, lalu menatap sejenak kea rah Aisha yang mendengarkannya dengan seksama.
Agus pikir ini bukan hanya sekedar suka, tapi benar-benar jatuh cinta. Agus menelan ludahnya.
Ohya,…apa mengganggu pelajaran Agus karena perasaan seperti ini?? Aisha mencoba menanggapi pernyataan Agus yang begitu polos itu.
Agus,..jatuh cinta pada wanita yang lebih tua 15 tahun dari Agus.
Aisha tidak terlihat kaget dengan pernyataan Agus. Baginya anak seusia Agus memang sedang mengalami proses mencoba banyak hal, termasuk proses eksperimennya tentang perasaan cinta pada wanita yang jauh lebih berumur darinya.
Mungkin Agus menyukai wanita itu karena dia terlihat menyenangkan, apa begitu agus??? Kalau benar begitu, mungkin agus bukan mencintai dia.
Raut wajah lelaki remaja itu berubah, ingin segera menyanggah pendapat guru konselingnya kali ini. Secarik kertas keluar dari saku celananya, lalu segera saja berpindah tangan ke tangan Aisha. Belum sempat terbaca tulisan yang ada dalam secarik kertas itu, Agus buru-buru keluar sambil tersenyum di balik jendela.
I LOVE U,..BU AISHA!!!! I really love u,…pleaseeeee
Whatttttttt!!!!! Mata Aisha melotot sejenak kemudian mengembang sebuah senyuman di bibirnya.
Ah, Agus moga hari ini menyenangkan ketika rasamu tlah kau ungkap, dengan segala keberanian yang kau punya diatas kenyataan bahwa aku gurumu yang sudah memiliki suami dan anak :D.
*********
 Jakarta, 28 january 2011
Aida m Affandi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GA-KETIKA CINTA HARUS PERGI

Ketika Cinta Harus Pergi, Aida,MA dan Elita Duatnofa              Selamat datang kembali di Give Away buku saya, kali ini KETIKA CINTA HARUS PERGI akan sampai ke tangan sahabat-sahabat semua dan insya Allah siap untuk menginspirasi pembacanya.             KETIKA CINTA HARUS PERGI ini merupakan buku nonfiksi motivasi islami yang saya tulis bersama sahabat saya Elita Duatnofa, buku ini juga sudah cetak ulang kedua setelah dua bulan terbit. Sesuai dengan genre bukunya yaitu motivasi, maka give away kali ini mengajak sahabat semua mengeluarkan semua jurus dengan tema tulisan MERHARGAI DIRI SENDIRI .             Biar adil saya akan membagi TIGA buah buku KETIKA CINTA HARUS PERGI untuk tiga pemenang dengan 3 akun lini massa yang berbeda . 1.      Twitter , sahabat yang menggunakan twitter, silahkan follow akun twitter saya @aida_aie dan @elexmedia, lalu membuat tweet minimal lima kali dengan hastag #HargaiDiri, GA #KCHP . Jangan lupa mention saya @aida_aie da

Give away Buku #YaAllahBeriAkuKekuatan

Bismilllahirrahmanirrahim… Setelah dengan pede selangit mengirim postingan di wall FB saya mengenai polling Give Away buku   Ya Allah Beri Aku Kekuatan. Akhirnya saya memutuskan untuk bagi-bagi hadiah untuk pemenang Give Away kali ini. Yukk intip hadiahnya dulu   biar nulisnya tambah semangat (hehehe..) a.   Untuk Tiga pemenang utama akan mendapat masing-masing 1 paket buku saya #YaAllahBeriAkuKekuatan, #BerbagiHati dan #Kereta Terakhir. Tiga buku di sini, selain Novel Looking for Mr.Kim :D b.     Untuk Dua orang pemenang favorit, akan mendapatkan    secara GRATIS hadiah pulsa masing-masing @25 ribu rupiah. Menarikkk? Ya dong…Okee... Sekarang saya mengajak teman-teman kembali ke aturan mainnya. Berhubung banyak request yang minta bikin tema yang engga susah-susah, akhirnya saya memilih tema ini “Wanita dan Ujian ”. Tema ini masih berkaitan dengan buku motivasi Islami Ya Allah Beri Aku Kekuatan, yang sebagian besar kisahnya

GA-AIDA.MA

Saya sengaja tidak memberi judul give away kali ini. Ini hanya sedikit berhubungan dengan sebuah pencapaian ketika umur saya sudah melewati angka 30 tahun.             Mungkin setiap kali ulang tahun, kita terbiasa membuat sebuah keinginan, mungkin juga agak mirip dengan membuat sebuah resolusi di awal tahun. Ada yang memang tercapai sesuai target ada juga tanpa hasil sama sekali.             Saya sendiri bukan orang yang penuh perencanaan, tapi beberapa hasil dan pencapaian yang saya dapat hari ini karena berkah Allah dan usaha yakin serta doa yang terpanjatkan. Apa pencapaian saya sampai dengan saat ini bisa baca di sini.             Nah, give away kali ini hanya ingin berbagi pengalaman dengan sahabat semuanya. Pilihannya menjadi dua versi. 1.     Bagi yang sudah berusia 30 tahun, yuk bagi pencapaian yang sudah kamu dapatkan ketika umurmu sudah 30 tahun. 2.     Bagi yang belum berumur 30 tahun, sharing juga apa-apa saja yang ingin kamu capai sebelum u