Minggu, 27 Mei 2012

Anak Nakal atau Banyak Akal?



Bicara tentang dunia anak mungkin tak akan pernah selesai untuk dibahas, saya pun mengakui hal yang sama, dunia anak itu dunia super unik, bahkan banyak hal-hal baru yang justru saya pelajari dari anak saya sendiri, mulai dari mencampur sayur bayam dengan toping yogurt heheheh, hingga belajar memotong model rambut sendiri dengan menggunakan cermin, untuk satu ini jangan coba-coba serahkan saja pada ahlinya ya..heuheu..

cover di atas ini kumpulan kisah anak-anak cerdas alias banyak akal, saya turut berkontributor dalam buku tersebut, tentu saja saya menceritakan bagaimana banyak akalnya anak saya Nazira yang menggelikan.

Bun-bun, Aku kan Sudah Besar...itu judul tulisan saya tentang Nazira dalam buku ini, mengambil salah satu kreatifitasnya di antara bejibun akal-akalannya yang lain. cerita ini menggemaskan, mengesankan membuat saya ingin berulang kali membacanya lagi setiap kali saya sedikit kelelahan dan emosi yang tidak stabil, setelah membaca tulisan ini lagi, saya akan lebih tenang dan memeluknya dengan erat, diam-diam di hati bersyukur beruntungnya saya menjadi seorang Ibu.

Antologi ini sangat cocok untuk semua orangtua, calon orangtua dan semua orang yang peduli dengan pendidikan anak-anak, semoga mendapatkan manfaat dari Antologi ini.

Buku ini sudah bisa ditemukan di semua Toko Buku Nasional, Gramedia. selamat membaca, dan menemukan keajaiban-keajaiban yang tak terduga dalam dunia anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar