Senin, 21 Mei 2012

When I Broke Up



Cover yang ada di bagian depan ini adalah salah satu antologi saya yang baru saja terbit beberapa minggu lalu di Leutikaprio, berisikan 30 naskah dari penulis kontibutor yang kesemuanya adalah pemenang lomba true story When I broke up.

Awalnya saya sedikit ragu ikut event ini, rasanya kok aneh putus cinta juga dijadikan sebuah tulisan, namun ternyata bukan itu inti dari event satu ini, putus cinta lalu menangis-nangis itu sudah biasa, namun bagaimana bangkit dan tak berlama-lama dalam keadaan patah hati lalu mengenyampingkan hal yang lain itu sekiranya menjadi isi utama dari 30 kisah patah hati dalam buku ini.

Tulisan saya yang terpilih di sini adalah PECUNDANG CINTA, entah mengapa judulnya terkesan mengerikan ya, tapi kenyataannya pernah suatu waktu merasa benar-benar cinta namun tak pernah berniat mempertahankannya, mungkin seperti itulah kira-kira seorang pecundang cinta.

Buku ini sudah dapat dipesan di leutikaprio atau hubungi saya langsung dengan harga Rp. 47.000, bisa dipesan dengan dengan dua buku lainnya, otomatis bebas ongkos kirim...

0 komentar:

Posting Komentar