Selasa, 09 Oktober 2012

PENGUMUMAN PEMENANG GA LOOKING FOR MR.KIM







            Sejujurnya saya sempat bingung memilih tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan 3 Novel Looking for Mr.Kim GRATIS. Apalagi kemudian saya menemukan ide-ide kreatif dari masing-masing peserta. Beberapa tulisan yang nyaris sama, menarik dan sempat membuat saya bingung menyondongkan hati saya untuk memilih salah satu.

            Jika saya boleh menggambarkan dari sisi genre tulisan yang mengikuti event GA Gift From Mr.Kim ini, bisa saya golongkan menjadi 3 genre, tulisan bergaya pengetahuan namun tidak melepaskan aspek dari penggambaran sosok Mr.Kim, kemudian ada genre tulisan yang sangat berbau Korea.  Nah jenis tulisan yang satu ini yang paling banyak variasinya, sampai-sampai saya benar-benar bingung memilihnya karena rata-rata nyaris sama dan mirip. Dan satu lagi jenis tulisan yang rada-rada komedi namun komedi di sini juga tidak keluar dari sosok Mr. Kim yang sebagian diceritakan pembaca dalam resensi, dan sebenarnya jenis tulisan yang terakhir ini juga sangat menghibur saya saat membaca ulang kembali setiap tulisan yang masuk.

            Akhirnya dengan keputusan yang sudah mantap saya pun memilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan Novel Looking for Mr.Kim, siap-siap ya….

1. Fardelyn Hacky



Ketiga tulisan yang terpilih kali ini berdasarkan beberapa penilaian menurut genrenya masing-masing seperti yang sudah saya jelaskan di bagian atas. 

SELAMAT KEPADA 3 PEMENANG GA Gift From Mr.Kim
Silahkan mengirimkan alamat lengkap untuk pengiriman Novel,
Bisa di direct message @aida_aie atau inbox FB Aida Maslamah A
Atau langsung komen di bawah postingan ini.


Kepada semua blogger yang sudah mengikuti event Gift From Mr.Kim ini saya ucapkan banyak-banyak terimakasih. Semoga bisa mengikuti kembali Give Away untuk buku terbaru saya, kapan tanggal mainnya? Tunggu dan saksikan di blog ini (hehehhe)…


Warm Regard
Aida MA

1 komentar:

  1. Yey! Alhamdulillah, menang!! Makasih Mbak Aida. Alamat kukirim via twitter aja yaaa :)

    BalasHapus