Minggu, 13 Januari 2013

KUIS Sabang Traveler @SabangTraveler



Info lomba ini bisa diunggah di sini


Bersamaan dengan terbitnya novel terbaru Aida, MA yang mengambil setting sabang pada tanggal 3 Januari lalu dengan judul SUNSET IN WEH ISLAND, kami akan membagikan 3 buku gratis dengan mengadakan KUIS bekerjasama dengan penulisnya,  mengajak teman-teman semuanya untuk berbagicerita pengalaman seru selama di sabang bagiteman-teman yang sudah pernah berkunjung ke Sabang, atau bagi teman-teman yang belum pernahmengunjungi Sabang, boleh juga berbagi ceritatentang keinginan-keinginannya  agar dapatmengunjungi sabang setelah membaca dan melihatkeindahan pantai-pantai sabang lewat internet ataupun media cetak.

Untuk tiga tulisan yang terpilih masing-masingakan mendapatkan Novel SUNSET IN WEH ISLAND dan tanda tangan dari penulisnya.

Berikutsyarat-syarat tehnis pengiriman ceritanya.
  1. Syarat utama Silahkan follow kami account @sabangtraveler dan @aida_aie
  2. Silahkan posting cerita perjalanan mu semenarik mungkin selama di sabang berikutgambarnya (foto) atau ceritakan tentang ketertarikan mu untuk mengunjungi sabang berikutalasannya.
  3.  Jumlah halaman tidak ditentukan, boleh sebanyak mungkin dan menyertakan foto-fotopantai di Sabang.
  4. Setiap tulisan diposting di blog pribadi masing-masing, atau bagi yang tidak punya blog silahkan menuliskannya dalam dengan format pdf  dan di kirimkan ke emailsabangtraveler@gmail.com dan aidaaffandi@gmail.com
  5. Setiap Artikel yang ditulis menggunakan keywords Sabang, Sunset in weh island dan bagi yang kirim tulisan melalui blog silahkan hyperlink kewww.jarilentikyangmenari.blogspot.com atau www.sabangtraveler.blogspot.com
  6. Silahkan share link tulisanmu di twitter dengan mention @aida_aie dan @sabangtraveler
  7. Setiap tulisan diharapkan menuliskan nama peserta,account twiiter dan alamat blog
  8. Give Away ini berlangsung selama satu bulan terhitung dari tanggal 13 Januari 2013
  9. Pengumuman pemenang10 hari setelah deadline (23 febuary 2013).


Untuk pertanyaan seputar  Kuis, silahkan hubungi akun twitter kami
@sabangtraveler dan @aida_aie



ttd


@aida_aie

0 komentar:

Posting Komentar