Minggu, 12 Mei 2013

Berita Launching KCHP dan BAW


tnol.co.id > Aktivitas Komunitas > Be A Writer Lahirkan Penulis Terkenal

Be A Writer Lahirkan Penulis Terkenal

Written by Susi

Saturday, 11 May 2013

Aida saat serah terima Moc-up dari Manager TM-Bookstore/DokAida saat serah terima Moc-up dari Manager TM-Bookstore/DokBeberapa komunitas penulis telah melahirkan penulis-penulis dari Nol sampai menjadi terkenal seperti halnya komunitas Be A Writer(BAW) Indonesia. Lihat saja, Aida MA dan Elita Duatnofa, anggota BAW sukses menelurkan karya-karyanya, seperti novel duetnya Ketika Cinta Harus Pergi (KCHP).

Hal ini terbukti pada penjualan novelnya di toko buku TM Bookstore, Depok menjadi novelbestseller dan salah satu novel yang direkomendasikan kepada para pengunjung toko buku tersebut.

Beberapa waktu lalu, Aida dan Elita juga telah me-launching novelnya di TM Bookstore yang tentunya dibanjiri oleh pengunjung. Bahkan, pengunjung berbondong-bondong membeli novel KCHP. Dan, tak sedikit mereka meminta tanda tangan dari penulisnya.

Aida memberikan beberapa alasan mengapa buku ‘Ketika Cinta Harus Pergi’ ini bisa menjadi daftar list bacaan yang direkomendasikan. Minimal ada 3 alasan mengapa buku Ketika Cinta Harus Pergi wajib dimiliki oleh siapapun.

Pertama, Ketika Cinta Harus Pergi bukan hanya buku motivasi biasa. Tapi buku Motivasi Islami, tentang penyadaran bahwa siapapun akan diuji, baik di awal, di tengah atau pun di akhir hidupnya.
Aida dan Elita saat launching Novel Ketika Cinta Harus Pergi (KCHP)Aida dan Elita saat launching Novel Ketika Cinta Harus Pergi (KCHP)Sehingga butuh adanya kesadaran bahwa Allah satu-satunya pemilik hidup dan pemberi sebuah ujian.

Kedua, Ketika Cinta Harus Pergi bukan sekedar buku motivasi Islami saja, karena ide awalnya muncul karena ujian yang dialami oleh penulisnya sendiri. Bagaimana proses bangkit dan kembali mengisi hari dan menyusun mimpi adalah bagian dari apa yang dialami oleh penulisnya sendiri.

Ketiga, banyak sekali twitteryang masuk kepada penulis, bahwa buku ini mampu menjawab banyak sekali masalah hati. “Sehingga InsyaAllah mampu memotivasi siapapun yang sedang patah hati atau siapapun yang ingin merasakan kebahagiaan yang jauh lebih besar dari hari ini,” ungkap Aida meyakinkan.(Sbh)

3 komentar:

  1. Semoga bukunya bermanfaat bagi para pembacanya dan juga Best Seller cetar membahana :) Sukses ya Mbak Aida.

    BalasHapus
  2. sukses ya mba aida, insyaallah nanti saya beli bukunya :)

    BalasHapus
  3. makasihhhhh...moga bermanfaat deh:-)

    BalasHapus