Senin, 08 Juli 2013

Pemenang GA-The Mocha Eyes Part 2 (SELESAI)





Hallo… Akhirnya ketemu di pengumuman GA The Mocha Eyes part 2 dan ini menjadi GA terakhir untuk The Mocha Eyes.
Sebelumnya saya mohon maaf karena sudah mengundur pengumuman ini dua hari dari jadwal pengumuman di awal.

Namun sebagai permintaan maaf, saya mengambil tiga pemenang yang akan mendapatkan novel The Mocha Eyes khusus untuk minggu terakhir ini. Dua dari sahabat-sahabat di twitter yang super duper keren dan berhasil bikin saya bingung memilih pemenangnya, dan satu lagi dari sahabat di facebook.

Ketiga nama pemenang ini adalah pemenang yang beruntung di antara sahabat-sahabat lainnya. Bukan berarti tweet dan status dari sahabat lainnya tidak bagus, hanya saja saya harus memilih tiga di antara yang keren-keren tadi. Jadi, inilah nama tweeps dan facebooker yang beruntung mendapatkan novel The Mocha Eyes.


Twitter
Mega @cloudixie
Hangat cangkir Mocha yang kudekap dalam kedua tanganku mengingatkanku kembali akan setiap peluk erat kita yang tercipta. Adanya sentuhan manis di setiap cecap mocha yang kuminum seakan meyakinkanku bahwa cintaku akan kembali berujung padamu.  Tentang rinduku yang bergumul bagaikan uap harum secangkir mocha di kala derasnya hujan yang mengguyur. Uap itu akan membumbung seakan menunggu cairan cokelat manis itu untuk segera disesap penikmatnya. Layaknya tumpukan rinduku yang terus meninggi tanpa adanya pelukan hangatmu sebagai penawarnya. Dan dikala uap hangat mocha tak lagi mengepul, itu menjadikan tanda bahwa rinduku tak lagi tertuju padamu. Karena ternyata di balik manis mocha terdapat getir yang menyadarkanku bahwa cinta terkadang tak selalu berukir bahagia.

Asti Mahardika @AstiMahardika
Cinta moka adalah tarian irama semerbak moka berwarna cinta dalam cangkir berteman senja mewarna saga. Pekat moka yang berdifusi dengan cinta dan tabur gula sayang dalam notasi gerak sendok kehidupan. Cinta yang diseduh dalam secangkir moka, lalu tumpah mengenai nurani yang tengah haus. Secangkir moka dengan hangat rindu di dalamnya yang membuat denyut cinta bergejolak dalam nadi. Cinta moka, bertatakan pesona, hangatkan jiwa dan tersaji pekat beraroma cinta.


Facebook

Dian Putu

Fiksi Mini Kisah secangkir Mokaku.

Selamat untuk tiga pemenang, silahkan email alamat dan no hape nya ke  aidaaffandi@gmail.com untuk pengiriman buku.

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk semua sahabat yang menunaikan ibadah puasa. Selanjutnya, selama puasa ini saya akan bagi-bagi buku KETIKA CINTA HARUS PERGI, tunggu pengumuman selanjutnya ya.

Salam
Aida, MA

2 komentar:

  1. selamat buat para pemenang. bikin GA dong, mba aida :D hehe. ntar aku bantu share linknya :D

    BalasHapus