Jumat, 13 November 2015

KOMEDI CINTA YANG SHIT #RELATIONSHIT





Judul               : RelationShit
Genre              : Comedy Romance
Sutradara       : Herdanius Larobo
Script Writer  : Alitt
Produksi         : Star Vision
                             Cast                 : Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Bayu Skak, Devina Aureel, Natasha Wilona dan Donna Harun.



         Setelah sukses dengan #ManusiaSetengahSalmon adaptasi novel Raditya dika, Sineas Herdanius Larobo kembali hadirkan #RelationShit, film komedi yang ditunggu-tunggu sejak pertengahan 2015. 

Film yang diadaptasi dari novel komedi karya Alit Susanto, penulis, selebtweet yang memiliki 625ribu follower ini dijadwalkan tayang pada 19 November 2015. Alit Susanto sendiri dikenal sangat gurih menghadirkan tweet-tweet konyol ala anak muda di akun twitternya @shitlicious.

            Karakter Alit dalam #RelationShit ini diperankan oleh aktor, comedian youtuber Jovial da Lopez. Alit digambarkan sebagai seorang penulis novel best seller yang tidak kunjung move on sejak putus hubungan dengan kekasihnya bernama Wina. Alit sendiri memiliki seorang sahabat dekat, Supri yang diperankan oleh Bayu Skak. Meski terdengar konyol, Alit mempercayai Supri sepenuhnya sebagai seorang sahabat. Usaha untuk move on inilah yang pastinya akan mengocok perut kamu.

            #RelationShit mungkin akan bersaing dan mengimbangi film-film Komedi Indonesia sebelumnya. Mengingat kepiawaian Herdanius dalam meracik film komedi, ditambah segmentasi penonton remaja Indonesia yang banyak menggandrungi film-film komedi.

            Tunggu jadwal tayangnya 19 November 2015 di semua layar XXI, siap-siap tertawa, galau dan semoga move on bersama Alit.

Penulis
Aida, M.A
           


0 komentar:

Posting Komentar